Tugas Menulis Surat Lamaran Menikah Bahasa Inggris dan Artinya


Surat Lamaran Menikah Bahasa Inggris dan Artinya
Fahrudin Blog
- Pada kesempatan ini Udan Udin akan kembali membahas tentang Surat Lamaran Menikah Bahasa Inggris. Silahkan divsalin buat Sahabat yang sedang mengerjakan tugas atau ketika Sahabat akan melamar seseorang yang dicintainya menggunakan surat dan jangan lupa memberikan sumbernya.

SURAT LAMARAN MENIKAH

My dear Yuliana,

I am taking a bold step today in penning down a big decision to follow my heart and express my deep feelings for you. This is not a rash decision as I have taken the time to ponder over it carefully. I would like to propose marriage to you, inviting you to share the rest of my life with me.

We have known each other for quite some time now, and I have enjoyed all those pleasurable moments. I feel that we understand each other very well and are very compatible in many areas. I can envisage how lovely each day will be waking up with the one I love next to me.

Since we are both quite established with our careers, let us take on a new phase of our lives together with marriage. I hope you will take time to consider my marriage proposal favorably with a quick reply.

In great expectation,


Ahmad Fahrudin

ARTINYA

Sayangku Yuliana,

Saya mengambil langkah berani ini dibawah menuliskan keputusan besar untuk mengikuti hati saya dan mengungkapkan perasaan saya yang mendalam untukmu. Ini bukan keputusan ruam saya telah mengambil waktu untuk merenungkan dengan hati-hati. Saya ingin mengusulkan pernikahan kepada kamu, mengundangmu untuk berbagi sisa hidup saya bersama saya.

Kita telah saling kenal selama beberapa waktu, dan saya telah menikmati semua momen-momen menyenangkan. Saya merasa bahwa kita memahami satu sama lain dengan sangat baik dan sangat kompatibel di banyak sisi. Saya bisa membayangkan betapa indah setiap hari akan bangun dengan kamu disebelah saya.

Ketika kita berdua cukup didirikan dengan karir kita, marilah kita mengambil sebuah fase baru kehidupan kita bersama-sama dengan pernikahan. Saya harap kamu akan mengambil waktu untuk mempertimbangkan lamaran saya menguntungkan dengan jawaban cepat.

Dalam harapan besar,

Ahmad Fahrudin

CONTOH 2

My dear Yuliana,

Today I have taken the matured decision and have listened to my heart. My heart is always full of your thoughts so much that I can't put anything else in it. This has really been bothering me for some days now. So I have decided to make my feelings known for you.

We have been close to each other for quite sometime now and I was toying with the idea of proposing you for marriage. I have spent some great moments with you and you have always been my best friend. I want this friendship to turn into a lifetime commitment and wish you to become a part of my life.

I know probably you were expecting me to pop the question in a grand fashion but I am too shy to propose you in public. But I am true about my feelings for you. Please let me know your answer. I promise that if your answer is 'yes' then I'll be yours truly forever.
Lots of love,


Ahmad Fahrudin

ARTINYA

Sayangku Yuliana,

Hari ini saya telah mengambil keputusan matang dan mendengarkan hati saya. Hati saya selalu penuh pengalaman anda sehingga saya tidak dapat menempatkan apa pun di dalamnya. Ini benar-benar telah mengganggu saya untuk beberapa hari sekarang. Jadi saya telah memutuskan untuk membuat perasaan saya dikenal untuk kamu.

Kami telah dekat satu sama lain selama beberapa waktu sekarang dan saya bermain-main dengan ide mengusulkanmu untuk menikah. Saya telah menghabiskan beberapa momen besar dengan kamu dan kamu selalu sahabatku. Saya ingin persahabatan ini berubah menjadi komitmen seumur hidup dan ingin kamu untuk menjadi bagian dari hidup saya.

Saya tahu kamu mungkin mengharapkan saya untuk mengajukan pertanyaan secara besar tapi saya terlalu malu untuk mengusulkan di depan umum. Tapi saya benar tentang perasaan saya untukmu. Tolong beritahu saya jawaban kamu. Saya berjanji bahwa jika jawabanmu adalah 'ya' maka saya akan kamu benar-benar selamanya.

Penuh cinta,


Ahmad Fahrudin


Sekian pembahasan tentang Surat Lamaran Menikah dengan Bahasa Inggris dan artinya. Semoga Bermanfaat.

Tags: Surat Lamaran Menikah Bahasa Inggris dan Artinya, Contoh Surat Lamaran Menikah Bahasa Inggris.

0 komentar

Posting Komentar